Pages

Welcome to The Official Blog of Angkatan 2011 SMPN 8 Yogyakarta. Please feel free to read and leave some nice comments. Thankyou.

Here we come again ! !

Woooy smua! Ak udh ninggal blog ini brapa taun yak? Hehehe, ya stelah smua admin dan author kembali dari kesibukan ngumpulin duit THR lebaran yg total cman 8 ribu (merana) :( kami berencana untuk membangun blog ini kembali ^_^ ! !

Karna saya bingung mw crita apa, saya akan bercerita tentang beberapa pengalaman lucu yg saya alami di sekolah kita tercinta ajj, mari di simak dab. .

1. Poop in the Ciduk

Kejadian yg sungguh memalukan ini saya dengar pada saat saya msh kelas 7
Jadi ceritanya, ada seorang kakak kelas yg kebelet eek, lalu dia lari ke WC terdekat, mungkin karena saking tak tertahankan (ngampet eek 3 minggu paling) dan lubang WC yg tersumbat, maka muncullah sebuah ide gila bin edan, dia eek di ciduk! (bayangkan, sungguh tidak cidukawi -_-)
cerita ini sempat menjadi Trending Topic d SMP 8 slama 2 minggu!
Sampai skrg pelaku belum ditemukan dan ciduk yg menjadi korban ditemukan meninggal dunia kebauan eek

2. Semakin kau dobrak, semakin ku lama . . wouwo

Cerita ini terjadi saat kemah galang kelas 7
Saat itu kami smua sedang kemah di buper Sinolewah dngan kakak2 DP kelas 8
Singkat cerita, kami diberikan waktu untuk mandi, karna kamar mandi cowok hanya ada 5 buah, kami antri lama hanya untuk mandi, saat itu Doqo (IX-4) sedang mengantri d dpan kamar mandi yg didalamnya ada Burhan (IX-6) yg sedang mandi, karna Doqo adalah seorg yg usil dan tidak sabaran, maka digedor2lah pintu kamar mandi td, Burhan pun menjawb dgn nyanyian seperti judul cerita ini, Doqo yg sudah hbis kesabaran dan ingin cepat2 mandi akhirnya mengambil kuda2 kungfu ala dong hae (lho?) dan menendang pintu kamar mandi sampai jebol !!, dan terlihatlah Burhan bak kuda nil sedang berendam -_- dgn cepat, burhan lngsung mengambil handuk bwt nutupin -piip- nya hahaha
Saat it Doqo juga tersandung kasus pipis di tenda, hadeeeh. . Doqo Doqo, kapan olehmu tobat le? -_-

3. Hey, that's my underwear ! (heh, kui sempak ku!)

Cerita ini saya alami saat kelas 8, saat itu saya dan teman teman bosan karena tidak ada mainan, tiba" saya melihat sebuah celana dalam berwarna merah marun ada di lantai, ntah milik siapa, yg jelas ini mainan baru ^_^ haha
Singkat cerita, jadilah kami main lempar"an cawet (maaf, memg njijiki -_-) saat ada yg melempar cawet it trlalu tinggi tiba2 'brrzzzzzt !!' cawet it tersangkut di kipas angin kelas -_- !
Kami pun bingung bagaimana cara mengambilnya, saat tiba2 Awang masuk, lalu melihat ke arah kipas angin dan spontan berkata 'Weh, kui khan sempak ku!' kami lngsung tertawa terbahak2, padahal kata Awang sempak it mengandung bnyak kenangan (mungkin pas sunat pke sempak it juga)
Akhirnya, kami meminta bantuan pak CS utk mengambil 'barang berharga' tadi, setelah itu pak CS pergi seraya brkata 'sekolah nggo sinau! udu dolanan sempak !'

4. The chronicles of Rian

Cerita ini sungguh epik dan konyol, Rian (20, IX-1) adalah pelaku sekaligus korban disini.
Dimulai saat rian menjajal profesi baru sebagai bajing loncat, dia pun terus berlatih loncat2 bak bajing kebakaran jenggot (emg bajing pnya jenggot?) , sampai akhirnya terjadi sesuatu . . .
Saat itu siang setelah pulang sekolah, rian bersiap2 latihan bajing loncat lagi, namun karna ingin terlihat (sok) cool, dia loncat dari pagar pembatas hijau, tp apa yg terjadi? Rian mengalami crash landing dngan dahi terlebih dahulu (bagaikan pesawat tergelincir 1 kilo dri landasan)
Akhirnya dia mendapatkan 3 jahitan di dahi dan beberapa luka memar (modyar we yan!) , mungkin rian tak cocok menjadi bajing loncat, dia lbh cocok menjadi seorg bajing*n hahaha (ak disuruh ikra buat nulis ini lho yan)

Uwes ahh. . . Pegel tanganku, maaf ya nek garing n jayus, stay tune ya, ntar bkal tak update tentang cerita horror dan tempat2 angker d skolah, anyway thanks for your time, see ya!

Adityatama, Alboy
IX-1, 3
0 Responses

    Chatbox

    Followers