Pages

Welcome to The Official Blog of Angkatan 2011 SMPN 8 Yogyakarta. Please feel free to read and leave some nice comments. Thankyou.

IX-10 peoples part 3

Hey all! What's up? Yo mamen, piye kabare? Apik? Good~ (mintak digampar pake bata)
Haha, ya, mau lanjutin nih, anak-anak IX-10 no 21-28, nglanjutin postingan part 2. Maaf baru nglanjutin, sibuk nih...okelah...

Yuk mari! :D

21. Naufan Fadhila
A.K.A. Naufan, Topeng-X, Clifford d' Sullivan (bukan Clifford d' Sulaiman)
Cowok nyentrik dan duelist Yu-Gi-Oh yang mulai handal (tapi jelas lebih jago daripada aku). Orangnya gokil, sering gila-gilaan. Sulit ditebak dan sedikit mirip dengan Raditya Dika. Agak caper (sori fan) dan kadang bisa berbuat hal di luar nalar (apa aku ketularan dia?). Punya kemampuan "Menghilang"... Kekuatan barunya bangkit, "Menghilangkan Barang Orang" (nahlo?). Anak tonti dan bassist yang masih berkembang di Undercover. Jaket army kebanggaan miliknya, robek di bagian lengan.

22. Paramita Ayu Saraswati
A.K.A Ayu, Ajok
Cewek jawa asli berotak encer. Walau badannya kecil, cabe rawit euy, akademis termasuk tingkat atas di kelas. Di BMW fisika selalu unda-undi sama Grace. Anaknya baik dan sohibnya Vania.

23. Riarsari Meirani Utami
A.K.A Rani, Sari, Poniwati
Cewek putih yang agak cerewet. Entah kenapa dicap kurang baik sama temen-temen (ditembakin pakai AK-47). Mukanya emang agak sinis dan sukanya dijodohin sama Luthfi. Tapi termasuk baik (pernah minjemin aku tipp-ex). Berponi (seperti keterangan di atas), agak ndut, dan pernah dikira adeknya Grace (dari petronas? kenapa harus petronas? karena temannya monas? ah emboh).

24.Rifqa Noor Hanifa Putri
A.K.A Rifqa, Rifqoong (alay ya?-_-), Rifkung
Cewek yang agak tomboy dan digosipkan mabi sama Nicha (holy...*ditembak pakai RPG, haha sori rif). Geli sama hewan-hewan yang bikin geli alias jijik, kayak kadal, buntut cicak, kecoak, kodok mejret goreng tepung (???) dan sebangsanya. Pernah aku takutin pakai kecoak yang dengan begoknya masuk ke botol bekas Salsaparila (mau nyobain kali?) dan akhirnya kecoak itu menemukan kehidupan baru di sampah depan kelas (loh, ngelantur). Anak BMW Bio dan suka gokil-gokilan sama Bunga, Moe, dan Aufa (Mereka bertiga demen banget foto-foto pakai hapenya Aufa). Sohibnya ya Nicha tadi. Agak pendek (sori :P). Penyuka Justin Bieber dan pernah dikerjain dengan memperlihatkan gambar pocong yang kita bilang Justin Bieber. Takut dengan hal-hal mistis.

25. Samalalita Rahmatina
A.K.A Mala, Rei (Reiga)
Cewek tomboy juga dan penyuka segala hal tentang JAPAN! Seperti band-band, anime, dan lain-lain. Sohibnya Ina dan penyuka musik keras! Sedikit misterius dan tertutup. Ekspresif. Sangat menghormati dan baik kepada teman-teman. Tegas. Kadang suka bertingkah seperti anak kecil.

26. Satriavi Yanuar Deny
A.K.A Satria
Cowok yang dianggap jaim dan cool di kelas. Jaim tulen, gak dibuat-buat kayak Zoel (haha, sori Zoel). Suka main gitar dan musik. Duelist yang cukup handal. Vokalis yang ekspresif dan fleksibel di Undercover (menggantikan Aufa). Suka bercanda juga. Dan cukup cerdas di bidang akademis. Teman yang baik.

27. Winda Kirana Marantika
A.K.A Winda
Cewek alim dan kepalanya bersinar (maksudnya pinter). Cerdas di bidang akademis terutama matematika, sohibnya Bilkis, dan punya hubungan dengan si cowok jenius, Gusnadi. Fleksibel dan bisa bergaul dengan siapa saja. Rekan kerja yang baik dalam kelompok.

28. Yasinta Vania Artikasari
A.K.A Vania, Yasin (???), Vanila
Cewek pendiam dan cukup cerdas. Suka musik dan pinter nyanyi. Namanya dipinjem buat nama brownies kering yang dijual di kantin (silahkan cari). Sahabatnya Ayuk. Tertutup dan tidak mau rahasianya diketahui siapapun (iyalah, rahasia). Sedikit yang aku ketahui.

Well, done! :D Inilah penghuni kelas kita, IX-10. Maaf jika ada yang kurang berkenan. Hope you like it.
See ya on next post! :D
Go 8 JHS!!!
0 Responses

    Chatbox

    Followers