Pages

Welcome to The Official Blog of Angkatan 2011 SMPN 8 Yogyakarta. Please feel free to read and leave some nice comments. Thankyou.

The Truth Behind 8 JHS part 2

Woooy semuanya ! ! Balik lg ni ke blog ini, haha maksh ya

Ini adalah postingan kedua saya tentang kenyataan di balik SMPN 8, tapi khusus kali ini saya akan mengangkat cerita yg tidak berhubungan sama sekali dengan gaib, supranatural, atau apalah itu

Di kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang seorang mantan guru SMPN 8 Yogyakarta, mari kita simak . .

Mungkin . . . Beberapa dari kalian ada yg sudah menyadari tentang ruangan yg terlapisi beton dan tertutupi oleh lemari rak sepatu di sebelah lab bahasa, percaya nggak percaya, ruangan itu adalah sebuah RUMAH ! ! Gak percaya ? Mau bukti ? Panjat aja itu lemari sepatu terus ngintip lewat beton yg bolong, nanti bakalan keliatan ada lemari sama tempat tidur (memang kurg kerjaan, tp it yg ak lakuin hahaha)

Pak Aris, beliaulah yg SAMPAI SEKARANG masih menempati rumah itu, namun beliau terpaksa diberhentikan dari mengajar di SMPN 8 karena tersandung suatu kasus, apakah kasus itu ? Mari kita bahas

Jadi ceritanya pak Aris itu diberi lahan oleh sekolah untuk mendirikan rumah di dekat bngunan kelas 7 yg tingkat, tp sesuai kata pepatah lama bahwa "manusia tak akan pernah puas" maka pak Aris pun meningkatkan rumahnya sampai tingkat 3, dan entah tanpa sengaja atau tak sengaja dia menggunakan lahan sekolah yg seharusnya tidak diperuntukkan baginya, akhirnya beliaupun diseret ke pengadilan karena kasus sengketa lahan

Yaaah. . Pada akhirnya rumah pak Aris tingkat 1,2, dan 3 pun dieksekusi oleh polisi, jadi skrg hanya tersisa rumah aslinya yg katanya JUGA mau dieksekusi -_-

Berdasarkan informasi yg saya dapat dari Narasumber, jalan masuk ke rumah itu ada di dekat BTN, jadi ada gang kecil disitu yg langsung mengarah ke rumah pak Aris, ada yg tau? (jujur, ak belum tau gangnya haha)

PERHATIAN: Kata Narasumber, jangan pernah menendang bola atau apapun (apalgi dilempar pake sempaknya awang) ke arah ruangan itu, nanti pak Aris bisa marah marah karena dikiranya nganggu

Pak Aris . . Kalau baca tulisan saya di blog ini jangan marah ya pak, saya cuman sekedar ingin berbagi informasi kepada teman teman saya, jadi teman teman saya pun tau bahwa pernah ada guru olahraga yg bernama Aris di SMPN 8 Yogyakarta

Live in Peace ya pak, terima kasih sudah mau jadi bahan bacaan di blog kami . .

Albany Adityatama
3 / IX-1
SMPN 8 Yogyakarta
0 Responses

    Chatbox

    Followers