Pages

Welcome to The Official Blog of Angkatan 2011 SMPN 8 Yogyakarta. Please feel free to read and leave some nice comments. Thankyou.

Sedikit perubahan

Hey semuanya, kali ini singkat aja saya mau menyampaikan 2 pesan:

1. Saya dengar adek" kelas 8 jadi resah karena postingan saya bulan oktober lalu yg behind the truth section 3 tntang gantung diri
Ak minta maaf sebesar besarnya kalo udh bkin takut kalian smua, awalnya niatku cman mau menghibur aja, gak ad niat nakutin, maaf ya . .

2. Beberapa konten di blog ini sengaja saya edit agar menghindari kegegeran dan pencemaran nama baik org org yg bersangkutan, krna saya dnger guru guru jga mulai mengetahui keberadaan blog ini

Sekian, terimakasih atas waktu dan maafnya --, bon voyage . . .

Adityatama, bany
IX-1/3
0 Responses

    Chatbox

    Followers