Pages

Welcome to The Official Blog of Angkatan 2011 SMPN 8 Yogyakarta. Please feel free to read and leave some nice comments. Thankyou.

Profil kelas IX-1

Berikut ini akan saya jelaskan sdikit data dari kelas IX-1 (kelas saya lho ini, huahahaha).

Nickname: SoZiS (Songo Zidji Squad)

Lokasi kelas: terpencil, gk usah d bahas, malu saya

Kelengkapan kelas: Ilang"an, spidol ilang, penghapus ilang, jam ilang. Bahkan celana dalemnya awang yg nyangkut d kipas angin bsa ilang.

Keadaan kelas: Rame buanget, apalg saat saya dan teman" ketawa kyk babi d kelas. (tp kadang" tenang kalo gurunya KILLER)

Hobi kelas: Mbengok", marai kisruh, ngerjain guru!! (especially mr. Ngadiran and mrs. Theresia parwati)

Moment plg kompak: waktu kita smua 1 kelas kompak ngehias sepeda bwt acara sepeda gembira (padahl sering"nya gk kompak, nyuahahaha)

Moment plg menyedihkan: ketoke gak ada hahaha, krna kita slalu tertawa d atas penderitaan org lain, bhkan kita sering ketawa sndiri huakakakak

Moment plg seru: pas kita nyanyi" gk jelas, mukulin meja, kursi, ember, bhkan kepala orang nyuahahaha

Moment plg lucu: waktu aku sama awang aciddentially kis*ing (yg gk tau artinya gkpapa, saya jga gktau)

Daftar anggota kelas di post berikut nya hehehe
0 Responses

    Chatbox

    Followers