Pages

Welcome to The Official Blog of Angkatan 2011 SMPN 8 Yogyakarta. Please feel free to read and leave some nice comments. Thankyou.

IX-10 peoples part 2

well, nice to see this blog again.
mau lanjutin nih, deskripsi anak-anak IX-10.
ini dia part 2, sambungan dari part 1...
enjoy it :P

11. Auliya Nur Rahmah
A.K.A. Auliya, Ahol
Cewek berkulit gelap, polos, dan alim. Mungkin dia anak yang biasa aja, mungkin hidupnya juga flat? Kadang suka bercanda juga. Anak tonti lo. Sedikit eh yang bisa aku ketahui -_-

12. Bunga Fatimah
A.K.A. Bunga, Bungek, Kupret, Kupz, Kukup (kayak nama pantai?)
Cewek menarik berkulit kuning langsat (iya gak bung? hehe). Anak DP dan tonti yang baik. Suka main gitar sampai gitarnya di kelas kembar 4 (kayak anak aja) dan masih berkembang (woke...). BF-nya Moe, punya sifat yang hampir sama. Suka baca komik online, ngeblog juga (iyalah). Pinter bikin cerita juga. Ekspresif dan atraktif.

13. Debora Graceilla Riyadi
A.K.A. Grace, Gracek
Cewek chinese yang smart. Kayaknya ketagihan main laptop (wuoh, laptop addict!), dari kelas 7 sampai sekarang (udah mulai berkurang). Pinter photoshop, gambar, looklet (mainan anak cewek), doyan bikin editan foto-foto anak sekelas. Kadang suka sibuk sendiri. Jenius di bidang fisika. Kurang suka orang yang tingkahnya di luar nalar (kayak aku?)

14. Felita Fathin Abdillah
A.K.A. Lita, Domba
Cewek jawa tulen berbadan tinggi. Sederhana. BF-nya Deba. Anak tonti. Tegas, gak suka bertele-tele (bukan Teletubbies (???)). Pengurus keuangan di kelas IX-10.

15. Entertainer of IX-10...Florentius Dicky Surya Putra
A.K.A. Dicky, Tempuk
Cowok basket yang extra-ordinary. Fleksibel, bisa bergaul sama siapa aja. Kroni-nya Fikri. Doyan banget bikin bercandaan dari hal yang biasa (jadi gak biasa, hahaha). Kalau dia ngakak, siap-siap aja di sampingmu dokter THT. Salah satu pembentuk band Undercover, bermain di gitar rhythem. Keahlian psikologisnya ada di mulut dan muka, pemain topeng yang sulit ditebak. Antara perkataan fakta dan fiktif sukar dibedakan. Namun dia orang yang baik.

16. Gusnadi Wiyoga (siapa yang gak kenal? :D)
A.K.A. Yoga, Agus, Gusnadi, Gembus
Cowok jenius yang rendah hati. Ramah dan baik sama teman-temannya. Sering melancong ke mana-mana dan bawa oleh-oleh berupa uang receh yang ada di negara yang telah dia kunjungi (beneran lo!). Otaknya encer (bukan berarti terus ngalir keluar dari telinga. haha peace yog) terutama di bidang matematika. Atraktif dan enerjik.

17. Ingesti Bilkis Zulfatina
A.K.A. Bilkis, Billy
Cewek berotak cemerlang asli jawa. Suka gambar dan nulis cerita. Salah satu anak kesayangan Pak Wie. Tutur katanya halus dan baik. Tertarik untuk bermain gitar. Pendengar curhat yang baik dan pemberi solusi yang brilian.

18. Irfan Budiaji Nugroho
A.K.A. Irfan, Budi, Gembe
Cowok yang dianggap cool sama anak-anak IX-10 (dan aku kembarannya *ngarep). Pendiam tapi kalau dibuat ngakak sama Dicky cs, unik dan aneh ketawanya. Diam-diam seorang duelis Yu-Gi-Oh yang handal (Bud, njaluk deck-mu siji). Sering diledekin sama Fikri cs. Istirahat sukanya "ngangkring" di tempatnya Gondrong. Band favoritnya, Letto.

19. Meuthia Sharah Ayunin
A.K.A Thia, Teak, Ketek (astaga -_-)
Cewek berkacamata yang sedikit aneh. Selalu pasang straight face. Suka hal-hal yang aneh dan lebay. Cuma sama beberapa orang aja bisa connect. Sedikit yang kuketahui, misterius dan aneh...

20. Muhammad Luthfi Taufik Dzulfikar
A.K.A. Luthfi, Zoel
Cowok jawa yang pernah tinggal di Australia (pinter bahasa inggris jadinya). Sahabat sejati Peterpan (sukanya nyetel lagunya Peterpan, hape dianggap mikrofon terus buat nyanyi. bagai di panggung bersama ariel). Seorang Milanisti dan seniman di bidang sepak bola bersama Fikri dan Budi.

To be continued...
to part 3

numpang promosi, follow dong blogku >>> agoncoratcoret.blogspot.com
matur nuwun :D

Hey, sampai segini dulu aja ya. Untuk nomor 21-28 aku lanjutin di part 3. Well, itu tadi deskripsi singkat dari anak-anak IX-10 nomor 11-20. Hope you all enjoy it. See ya later! Go, 8 JHS '011!
0 Responses

    Chatbox

    Followers