Pages

Welcome to The Official Blog of Angkatan 2011 SMPN 8 Yogyakarta. Please feel free to read and leave some nice comments. Thankyou.

IX-10 peoples part 1

Halo? Ikutan nulis yak?
Admin baru disini nih. Dan baru bangkit kembali (atau terjun lagi?) dalam dunia blog (beneran, baru tadi pagi bikin blog baru, heheh).

Menanggapi postingan-nya Bunga nih, mau deskripsikan temen-temen IX-10! :D
Oke, let's start!

1. Ade Lutfita Dewi
A.K.A Ade, Deba
Cewek kulit putih, berbadan, sori, besar, berkerudung. Baik, ramah, dan kalau lagi malu, mukanya merah kayak tomat. Sahabat dekat Lita alias Domba. Ke mana-mana berdua, kayak perangko sama amplop (bukan, bukan kayak domba sama gembalanya). Kurang deket sih sama dia jadi kurang tahu banyak.

2. Ahmad Fikri Danurdoro
A.K.A Fikri, Fek
Cowok berkulit gelap, tegap, bakat dalam sepak bola. Captain of IX-10 class, suka banget gangguin wakil ketua kelas, Anggit yang dianggap adeknya. Cita-citanya jadi pemain bola hebat dan mau masuk MU (kata dia). Kroninya banyak banget di kelas, mungkin termasuk aku (hahaha...). Walau kadang mulut dan tingkahnya kasar, dia bisa baik juga.

3. Aloysius Gonzaga Pradnya Sidhawara
A.K.A Aga, Agon, Abon (makanan? --), Gonzy (gak semua orang manggil aku ini)
Cowok berkacamata, lumayan tinggi, dianggap ganteng sama orang-orang (ngarep), berkulit gelap. Doyan bercanda sama Dicky cs, mencari hal-hal absurd dan aneh (hal biasa aku buat jadi aneh :P). Suka main gitar dan menjadi lead guitarist di bandnya, U.C. alias Undercover. Tertarik pada sains, biologi.

4. Amrina Rosyada
A.K.A Ina, Inol (bukan Inul Darahtinggi, ingat)
Cewek tinggi, putih. Multi-talent, terutama bahasa inggris dan biologi. Suka banget sama band My Chemical Romance. Sohib-nya Mala. Sama kayak Lita dan Ade, ke mana-mana bareng. Tertarik sama UFO dan tertular virus membaca artikel-artikel misteri di blog-blog dari aku. Cheerful dan menarik.

5. Andhina Adhalia
A.K.A Andhin, Andong
Cewek putih sedikit arab, pendiam. Sedikit yang aku ketahui, suka main gitar juga, anak matematika, alim. Pecinta kucing. Sering bergaul dengan Auliya, Thia, dll. Sedikit misterius...

6. Anggitantyo Bhaskara Yogaswara (ini dia...)
A.K.A Anggit, Jenggit, Gendhut, Dek Kempung (apa coba?)
Cowok lucu favorit kelas IX-10, dari dulu mukanya gak berubah, chubby (silahkan cek sendiri). Diam-diam seorang drummer berbakat, titik terkuat dalam band Undercover (sip dah!). Sering bercanda sama Dicky cs juga. Sering digangguin sama Fikri karena kelucuannya (setiap hari...).

7. Annisa Cahyaningsih
A.K.A Nicha, Nacho
Cewek yang sulit ditebak. Biasanya periang. Soulmate-nya Rifqa, ya, sama seperti sahabat-sahabat lainnya. Pinter gambar, nyanyi, main keyboard, nulis, mulut-talent, anak DP. Saat riang memang menyenangkan, tapi kalau serius, gak ada kata bercanda. Mempunyai kemampuan yang lebih.

8. Annisa Rahma Diasti
A.K.A Moe, Rahma
Cewek yang unik. Bunga sohib-nya. Fashionista (iya gak Bung?), shopaholic dan sebagainya. Dianggap adek sama Dicky dan mempunyai kakak kandung yang juga bernama Dicky (nahlo?). Love to 'gojek' sama siapa aja. Anak DP. Kadang bisa berbuat hal yang gak biasa (kayaknya aku pernah lihat).

9. Anung Khoiri Sukanto
A.K.A Anung
Cowok serius, dewasa, pendiam. Bisa klop dengan beberapa orang saja. Wataknya cukup keras dan tegas. Politik bidang favoritnya. Penggemar otomotif dan sering bercerita tentang mobil taft-nya. Sedikit yang bisa diungkap tentangnya.

10. Aufa Hanif
A.K.A Aufa, Upek, Bau (opo jal?--)
Cowok fleksibel. Sahabatku, dan kita berdua normal, sama-sama suka cewek. Suka gila-gilaan, ngakak to the max sama Anggit cs. Sifatnya hampir mirip sama aku (sekali lagi, kita berdua normal, sama-sama suka cewek.) fleksibel, bisa bergaul dengan siapa saja.

To be continued...

Well, 1-10 dulu aja ya? Untuk 11-28, ada yang mau nulis? Ya kira-kira inilah anak-anak IX-10 versi saya. Kalau memungkinkan aku tulis yang part 2. See ya later all! Go, 8 JHS!
0 Responses

    Chatbox

    Followers